Kamis, 02 Agustus 2012

Buah manggis memberikan kesaksian kesembuhan dalam mengobati penyakit berat dan kronis

Testimoni Khasiat Manggis
(Apa Kata Mereka yang Mengambil Manfaat Manggis?)


·         Darah Tinggi/Hipertensi
(Susanti, 48 tahun, Yogyakarta)
Penderitaan seorang Susanti hampir berlangsung 12 tahun dalam menghadapi darah tinggi. Berbagai pengobatan pun sudah dilakukan, mulai dari doktr hingga pengobatan alternatif. Bermacam-macam obat sudah dikonsumsinya, baik dari resep dokter maupun jamu. Namun nihil.
Pada waktunya ia menemukan solusi pasti dari jus kulit manggis. Setelah mengonsumsi jus kulit manggis selama sebulan, kondisi kesehatannya berangsur membaik.
“Alhamdulillah, tekanan darah saya sudah turun ke angka normal.”
Sampai saat ini, Susanti masih mengonsumsi jus kulit manggis pada pagi dan malam hari setelah makan sebanyak ¼ gelas setiap kali minum.

·         Demam Berdarah
(Aryo, 7 tahun, Tangerang)
Sudah dua hari seorang pelajar kelas 1 SD di Tangerang mengalami demam tinggi, ia adalah Aryo. Tubuhnya menggigil dan kepalanya terasa nyeri. Kedua orang tuanya sangat khawatir Aryo terjangkit demam berdarah (DBD) yang saat itu memang sedang mewabah di lingkungan mereka tinggal. Dengan segera, kedua orang tua Aryo membawa anaknya ke dokter terdekat. Namun, pada saat yang bersamaan, ibunda Aryo teringat nasehat seorang rekannya.
“Katanya kalau demam, minum saja jus kulit manggis,” ujar Fitri (ibunda Aryo) menirukan pesan rekannya.
Fitripun segera memberikan 12 sendok makan jus kulit manggis produk komersial kepada anaknya tersebut. Setelah meminum jus kulit manggis, ibunda Aryo meminta ankanya untuk segera tidur. Hasilnya, keesokan harinya suhu tubuh Aryo kembali normal, demamnya mereda. Untuk menjaga kesehatan tubuhnya, ibundanya tetap memberikan jus kulit manggis tersebut kepada anaknya.

·         Infeksi Saluran Kemih
(Nina, 48 tahun, Jakarta Barat)
Beberapa tahun lalu, seorang wanita paruh baya menjalani operasi kanker payudara. Pasca operasi, ia juga menjalani kemoterapi. Namun setelah menjalani kemoterapi yang ke-5, muncul masalah lain. Ada infeksi di saluran kemihnya. Wanita paruh baya itu bernama Nina. Akhirnya Ninapun memutuskan untuk berobat kembali ke dokter yang menangani kemoterapinya. Setelah tiga bulan berobat, penyakitnya tak kunjung sembuh. Namun, kesedihan dan rasa putus asa yang sempat menderanya menemui titik terang ketika seorang temannya datang menjenguk kemudian meneritakan pengalamannya mengonsumsi jus kulit manggis.
Sebelum mulai mengonsumsi jus kulit manggis, Nina mengikuti sebuah seminar tentang khasiat manggis yang dilaksanakan di daerah mereka, Tangerang, dan Nina pun tertarik untuk mencoba khasiat jus kulit manggis.
Setelah seminar, Nina rajin mengonsumsi jus kulit manggis dua kali sehari sebanyak 30 ml setelah makan.
“Ketika mengonsumsinya pertama kali, khasiatnya langsung terasa, badan saya rasanya fit dan segar luar biasa,” ujarnya. Setelah mengonsumsi selama 10 hari, wanita yang bertempat tinggal di Jakarta Barat ini memeriksakan dirinya ke dokter untuk lebih yakin. Setelah cek urin, darah dan serangkaian pemeriksaan lainnya, infeksi kandung kemih yang dideritanya sudah tidak ada lagi, Nina pun dinyatakan sembuh.

·         Tumor Payudara
(Hesti, 42 tahun, Jakarta Selatan)
Hesti kusuma bersyukur karena diperkenalkan dengan jus kulit manggis. Perempuan setengah baya ini hanya bisa pasrah saat ia divonis menderita kanker payudara. Bahkan ia nyaris hanya melakukan pengobatan tradisional ke payudaranya yang terkena tumor. Namun hal itu semakin memperparah kondisi tumornya, benjolan tumor di payudaranya yang semula seukuran kelereng makin membesar hingga menjadi sekepalan tangan.
Pada saat itulah, datang seorang distributor herbal yang menawarinya jus kulit manggis. Hesti meminum ramuan itu tiga kali sehari.
“Pada saat awal mengonsumsi, efek pertamanya kepala saya terasa berat dan pening.” Ujar Hesti.
Sebagai wujud ikhtiar, ibu dari dua anak tersebut tetap mengonsumsi ramuan jus kulit manggis. Setelah tiga hari mengonsumsi, benjolannya bernanah dan mengeluarkan darah. Proses itu berlangsung hingga genap tiga minggu setelah ia mengonsumsi herbal jus kulit manggis. Dan setelah tiga minggu, benjolan di payudaranya pecah dan mulai mengering.

·         Kanker Usus
(Rubiah, 40 tahun, Salatiga)
Khasiat jus manggis dalam melawan kanker juga diamini Rubiah. Perempuan berusia 40 tahun ini divonis menderita kanker usus. Penyakitnya itu membuatnya sering kesakitan hingga tak mampu berjalan. Padahal, sebelumnya Rubiah sempat menjalani operasi pengangkatan kanker di saluran pencernaannya itu.
Pencarian untuk sembuh sudah dilakukannya dari satu sempat ke tempat lainnya. Sampai akhirnya, seorang rekannya member informasi tentang salah satu minuman kesehatan alternative, yaitu jus kulit manggis. Rubiahpun mengonsumsinya sebanyak enam sendok makan tiap pagi, siang, dan malam. Hasilnya, setelah tiga hari mengonsumsi jus kulit manggis, ia mulai merasakan perubahan. Rasa sakitnya berkurang dan mulai bisa menggerakkan kaki dengan leluasa. “Saya bisa menggerakkan dan mengangkat kaki saya tanpa rasa sakit,” ujarnya.

·         Kanker Prostat
(Imran, 35 tahun, Jakarta)
Sebelum mengonsumsi jus kulit manggis, kondisi dari seorang pria ini perlahan-lahan mulai membaik. Padahal Imran, sapaannya, didiagnosis menderita kanker prostat dan infeksi saluran kemih. Aktivitas rutinnya tiap malam adalah bolak-balik ke kamar kecil, namun ia selalu mengalami kesulitan dan kesakitan saat buang air kecil.
Akhirnya, Imran mulai mengonsumsi jus kulit manggis tiga kali sehari dengan dosis 6 sendok makan. Setelah sebulan mengonsumsi, Imran mulai lancar berkemih dan kesehatannya mulai berangsur-angsur membaik.

pesan jus manggissekarang juga:

pemesanan produk jus kulit manggis XAMthone Plus silahkan smskan format pemesanan jus kulit manggis xamthone plus ke :


081.220.617.666 dengan format :
BSDX : Jumlah Pesanan : Nama : No.Hp/Telpon : Alamat Pengiriman
Kirim Ke 081.220.617.666


*PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT BSDX (Badan Sehat Dengan Xamthone).BSDX adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.


Contoh untuk pemesanan 6 botol : BSDX : 6 botol : Tuan Fiko Kaiser : 081.220.617.666 : Jl. Darma Utama No. 36 Papua.


Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu , setelah 3 hari barang di terima belum ada konfirmasi transfer pembayaran maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order yg belum bayar di 200 lebih website mitra bisnis.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar