Kamis, 02 Agustus 2012

Keajaiban manggis sebagai obat hiv aids, kanker, jantung, stroke dll. secara alami

fdBuah manggis sebagai     Antiinflamasi
Kesehatan adalah nomor satu, ketika masih muda sibuk bekerja mengumpulkan harta ketika sudah tua malah sakit dan harta habis buat biaya berobat, oleh karena itu mulai dari sekarang investasikanlah sedikit harta kita untuk menjaga kesehatan dengan rutin minum jus manggis xamthone plus karena selain rasanya yang enak tapi di balik itu semua tersimpan khasiat yang sangat luar biasa.  
      Inflamasi adalah adanya peradangan di tubuh bukan akibat mikroorganisme atau non-infeksi. Gejala yang mudah terlihat akibat peradangan adalah gejala panas, kemerahan, bengkak yang diserti nyeri. Beberapa studi memperlihatan peran xanthone sebagai antiinflamasi, yaitu salah satunya riset yang dilakukan di Universitas Tohoku yang menyimpulkan bahwa alpha mangostin dapat menghalangi pembentukan histamin, yaitu sejenis protein yang terlibat dalam berbagai reaksi alergi di tubuh dan menyebabkan peradangan sehingga secara langsung dapat meningkatkan tekanan darah yang memicu hipertensi/tekanan darah tinggi.


2.      Antikanker
      Di tahun 2002, seorang peneliti dari Department of Microbiology, Faculty of Pharmacy, Mahidol University di Thailand telah meriset 8 jenis tanaman herbal yang memiliki sifat antikanker terhadap aktivitas kanker payudara dengan menggunakan MTT assay. Riset tersebut menyimpulkan bahwa kandungan alpha mangostin pada manggis memiliki efek terkuat dalam menimbulkan efek apoptosis atau kematian sel-sel kanker.
      Riset selanjutnya datang dari tim Division of Medical Chemistry and Pharmacognosy, Ohio State University, Amerika Serikat, mempertegas bahwa sifat antioksidan pada alpha mangostin berperan penting menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa garcinone E yang juga merupakan bagian dari xanthone tidak kalah hebatnya melawan kanker berdasarkan penelitian Medial Research and Education Department of the Veterans General Hospital di Taipei, Taiwan, maupun tim dari Depatment of Chemistry, Faculty of Science, Srinakharinwirot University, Thailand.


3.      Anti Penyakit Lainnya
a). Diabetes
      Diabetes adalah suatu kondisi dimana pankreas tidak mampu membentuk cukup insulin (hormon yang mengatur metabolisme karbohidrat dan lemak tubuh) untuk tubuh, diabetes ini dikenal dengan diabetes tipe 1. Sedangkan diabetes tipe 2 adalah kondisi dimana tubuh tidak mendapat cukup asupan buah dan sayur, mengonsumsi kalori dan lemak yang berlebih, serta kurangnya melakukan aktivitas fisik.
      Kini, jus manggis menjadi jawaban bagi masalah diabetes. Uji klinis yang dilakukan oleh para peneliti dari University of California, Los Angeles (UCLA) School of Medicine membuktikan bahwa jus manggis berpotensi mencegah diabetes dan penyakit kardiovaskular pada penderita obesitas. Hasil penelitian ini didapatkan dari 40 orang penderita obesitas di usia 30-75 tahun yang diminta mengonsumsi 250 g jus manggis sebanyak 2 kali dalam sehari mampu mengurangi inflamasi atau peradangan yang diakibatkan kelainan metabolisme.


b). Kolesterol dan Penyakit Jantung
Seseorang yang memiliki kadar kolesterol tinggi memiliki risiko terkena serangan jantung dua kali lebih besar dibandingkan yang berkadar kolesterol normal. Namun beberapa peneliti membuktikan bahwa senyawa antioksidan dapat menghambat oksidasi LDL (kolesterol jahat) dan pembentukan plak pada dinding arteri, dan senyawa antioksidan tersebut dapat diperoleh darixanthone dari kulit buah manggis.
      Peta Williams dan para peneliti dari University of Western Australia mengekstrak kulit manggis kering melalui proses rekristalisasi dapat menghambat oksidasi LDL. Khasiat kulit dan buah manggis juga telah dibuktikan beberapa pasien hiperkolesterolemia yang mengonsumsi jus manggis utuh (kulit, daging buah dan biji). Konsumsi jus manggis sebanyak 56 g dengan frekuensi tiga kali sehari secara rutin dapat menurunkan kadar kolesterol total dari 217 mg/dl  menjadi 191 mg/dl. Dan pasien lain yang mengonsumsi jus manggis dengan frekuensi dua kali sehari sebanyak 112 g selama beberapa bulan, kadar kolesterolnya turun dari 244 mg/dl menjadi 194 mg/dl.

c). Pengencer Darah
      Buah manggis yang dikenal sebagai ratu buah, yang terkenal kaya akan antioksidan yaitu molekul yang dapat mengikat radikal bebas dengan aman sehingga dapat mencegah kerusakan sel di dalam tubuh. Salah satu peran antioksidan yaitu sebagai agen antiinflamasi yang dapat mengencerkan pembekuan darah.
      Dalam beberapa penelitian, manggis mempunyai potensi meningkatkan risiko pendarahan. Di dalam darah terdapat platelet (elemen tak beraturan yang membantu proses pembekuan darah), dan manggis dapat mencegah platelet saling menempel. Mengonsumsi jus manggis/kulit manggis tidak dianjurkan bersamaan dengan obat pengencer darah karena dapat memperbesar risiko pendarahan terutama ketika dalam proses operasi atau kondisi pendarahan.

d). Tumor dan Kanker
Beberapa penelitian mngungkapkan bahwa manggis berperan besar melawan tumor dan kanker secara signifikan. Penelitian di Departemen Farmakologi dan Farmasi klinik, Fakultas Farmasi, Universitas Gadjah Mada, memperlihatkan puluhan senyawa yang termasuk kedalam golongan xanthone, diantaranya alpha mangostin, gamma mangostin, dan garcinone E dapat menghambat proliferasi sel kanker dengan cara mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis.
Penelitian kedua dari seorang peneliti bernama P.Moongkarndi dari Faculty of Pharmacy, Mahidol University, Thailand mengungkapkan bahwa ekstrak metanol kulit manggis terbukti memiliki efek antiploliferasi, antioksidan, dan memicu apoptosis. Moongkarndi mengujikan beragam konsentrasi ekstrak metanol kulit manggis pada sel kanker payudara SKBR3, dan terbukti bahwa ekstrak metanol kulit manggis dapat membunuh separuh sel kanker dengan penggunaan dosis 9,25+0,64 μg/ml.
Demikian pula hasil penelitian yang hampir serupa, dilakukan para peneliti dari Faculty of Medicine, Srinakharinwirot University, Thailand. Hasil penelitian membuktikan kandunganxanthone dalam kulit manggis dapat memperkecil ukuran sel kanker usus besar COLO 205.Xanthone dalam kulit manggis tak hanya menghambat perkembangan sel kanker tersebut, juga dapat memicu kematiannya melalui mekanisme apoptosis atau program bunuh diri sel.

e). Stroke
Kelebihan lain yang tidak kalah dari sebagai antioksidan adalah kulit manggis memiliki sifat antihiperkolesterolemia yang didapatkan dari senyawa mangostin. Senyawa itu berperan menghalangi pelepasan hormon prostaglandin E, yaitu hormon yang menghambat sintesin cAMP sehingga proses liposis atau pemecahan lemak akan berkurang. Pengurangan inilah yang membuat kolesterol jahat (LDL) akan berkurang secara otomatis, sehingga risiko stroke ringan dan lanjutanpun berkurang.

f). HIV/AIDS
Penelitian SX.Chen, M.Wan dan BN.Loh yang dimuat dalam jurnal Planta Medica menyebutkan bahwa alpha mangostin dan gamma mangostin dapat menghambat HIV-1 protease, yaitu enzim yang berperan dalam replikasi HIV, artinya virus tak dapat menginfeksi sel. Pada penelitian tersebut, mangostin pada konsentrasi 5,12+0,14 μM dan γ-mangostin dengan konsentrasi 4,81+0,32 μM dapat menghambat 50% aktivitas HIV-1 protease. Beberapa dokter dan terapis telah memanfaatkan kulit manggis untuk terapi pasien pengidap AIDS.

Xamthone plus kini hadir ke tengah-tengah masyarakat agar lebih banyak lagi masyarakat yang sehat, dan jus kulit manggis bisa anda beli sekarang:

pemesanan produk jus kulit manggis XAMthone Plus silahkan smskan format pemesanan jus kulit manggis xamthone plus ke :


081.220.617.666 dengan format :
BSDX : Jumlah Pesanan : Nama : No.Hp/Telpon : Alamat Pengiriman
Kirim Ke 081.220.617.666


*PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT BSDX (Badan Sehat Dengan Xamthone).BSDX adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.


Contoh untuk pemesanan 6 botol : BSDX : 6 botol : Tuan Fiko Kaiser : 081.220.617.666 : Jl. Darma Utama No. 36 Papua.


Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu , setelah 3 hari barang di terima belum ada konfirmasi transfer pembayaran maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order yg belum bayar di 200 lebih website mitra bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar